Wakasat Binmas Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Polresta Surakarta mengikuti kemah Persabhara 2017

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Upacara Pelepasan kontingen saka Bhayangkara Polresta Surakarta di laksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 jam 19.30 Wib di kantor Kwarcap jln Yosodipuro No.42 Banjarsari Surakarta.

Pelepasan kontingen Saka Bhayangkara Polresta Surakarta di Pimpin oleh Wakasat Binmas AKP Sukidi, SH dan selanjutnya akan mengikuti kemah Persabhara 2017 di Puskepram Karanggeneng, Gunung Pati semarang.

Upacara pelepasan ini di hadiri tamu undangan Ketua Harian Kwarcap Bpk Sugiyanto , Ketua Dikpora Bpk Kelik Isnawan dan Ketua Kwarcap di Wakili Ibu Rita N. Dua anggota Sat Binmas, Para Senior Saka Bhayangkara, perwakilan dari DKC.

Saka Bhayangkara Polresta Surajarta akan mengikuti perkemahan selama 3 hari mulai hari Jumat, Sabtu dan minggu tgl 12, 13 dan 14 Mei 2017 di Puskepram Karanggeneng, Gunung Pati semarang.

Dalam sambutanya Ketua Harian Kwarcab Sugiyanto menegaskan bahwa :
Anda sudah dipilih menjadi anggota Saka Bhayangkara dan mewakili Kota Surakarta harus berkarakter kalau bisa berprestasi.
Tetap semangat dan ceria dalam melaksanakan kegiatan.

Wakasat Binmas AKP Sukidi, SH dalam arahanya menyampaikan :
1. Saya sangat senang dan mendukung kegiatan semacam ini.
2. Anggota Saka Bhayangkara yang mengikuti kegiatan menjaga keselamatan dan kesehatan selama 3 hari 2 malam.
3. Agar menunjukan kemampuan dan ketrampilan terbaik yang telah di ajarkan.

Seluruh anggota saka Bhayangkara yang mewakili Polresta Surakarta mulai hari ini sampai waktu pemberangkatan di karantina di kantor Kwarcap. Nanti akan di adu ketangkasan yang sudah di latih oleh instruktur dari Sat Binmas dan para Senior Saka Bhayangkara.

Dari Polda Jawa Tengah terdapat 35 Polres / ta akan berkreasi lomba Persahabatan tahun 2017 di Puskepram Karanggeneng Gunung pati semarang.

Selama kegiatan berlangsung anggota Saka Bhayangkara semangat dan antusias mendapatkan sambutan dari ketua harian dan Wakasat Binmas.
Penulis  : Suroto Binmas
Editor.   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password