Polsek Tebas Sambangi Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu,(10-5-2017) jam 23.00 wib , Menindak lanjuti perintah Kapolsek Tebas pada saat Apel pagi tentang pengaktifan Kamling, Ka SPK Bripka Burhanuddin bersama Anggota menyambangi Pos Kamling di Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas.

Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan Polri terhadap warga yang dengan suka rela membantu tugas Polri dalam Harkamtibmas melalui Siskamling.

Bripka Burhanuddin juga menyampaikan bahwa Polsek Tebas sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ,kemudian yang bersangkutan memberikan arahan kepada warga yang bertugas di Pos Kamling, tentang tugas pokok kamling diantaranya Ronda /Penjagaan dan Patroli.

“agar petugas memperhatikan hal- yang demikian,yakni apabila ingin tidur atau istirahat di upayakan bergantian, begitu juga kalau hendak Patroli jangan sampai sendirian minimal dua sampai empat orang, untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan,” terang Bripka Burhanuddin.

Diakhir pembicaraan Bripka Burhanuddin tak lupa mengingatkan kepada petugas Pos Kamling, apabila menemukan suatu tindak pidana baik pencurian atau tindakan jahat lainnya hendaknya selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas, dan jangan main hakim sendiri.

Adapun Pos Kamling yang Sambangi ada 8 Pos dan semua terisi, dan selama giat berlangsung berjalan lancar.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password