Polsek Rawalo Banyumas Patroli Sambangi Proyek Rel Ganda Kereta Api Desa Tambaknegara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ka SPK Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Aiptu Nakim beserta anggota melaksanakan patroli sambang proyek pembuatan jembatan rel ganda KA Desa Tambaknegara Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Kamis (11/5/2017)

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa Polsek Rawalo melaksanakan patroli sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pekerja proyek pembuatan jembatan rel ganda KA Desa Tambaknegara.

“Anggota kami memberikan himbauan kepada pekerja supaya berhati-hati dalam bekerja selain menggunakan alat berat juga berhubungan dengan sungai serayu yang cukup dalam untuk itu utamakan keselamatan guna menghindari kecelakaan dalam bekerja khususnya pekerja yang bekerja pada malam hari.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Rawalo menjelaskan, Selain itu Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dilalui dengan menggunakan KBM dinas Backbone yang sudah dilengkapi cctv sehingga situasi lagi patroli bisa dipantau dari Command Center.

“Selain menyambangi proyek rel ganda KA kami juga melaksanakan patroli dengan sasara objek vital, SPBU, kantor dan sekolah yang tidak mempunyai petugas jaga serta pemukiman penduduk.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password