Polsek Sejangkung Amankan Pertandingan Sepak Bola Parit Cegat Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Parit Cegat, Sejangkung. Pada hari ini rabu, 10 Mei 2017 personil Polsek Sejangkung mengamankan lanjutan pertandingan Sepak Bola “Parit Cegat Cup” di lapangan sepak bola Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kec. Sejangkung mempertemukan antara Pordades Sekuduk FC melawan Pulau Junior FC, dari hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh kesebelasan Pordades Sekuduk FC dengan skor telak 3-0, ketiga gol tersebut dicetak pada babak pertama.

Pada babak kedua sebenarnya kesebelasan Pulau Junior FC mampu memberikan perlawanan namun dengan kesigapan pemain bertahan dan penjaga gawang dari Pordades FC, serangan yang dilancarkan oleh anak anak Pulau FC menemui jalan buntu, alhasil tidak ada lagi gol yang tercipta pada babak kedua.

Untuk keesokan harinya yaitu Kamis, 11 Mei 2017 bertempat di lapangan yang sama akan mempertemukan antara kesebelasan Pordades Sekuduk All Star FC melawan kesebelasan Senabah FC B, menurut panitia penyelenggara pertandingan besok dimungkinkan akan berjalan dengan sangat seru, dikarenakan kedua kesebelasan merupakan tim tim tangguh yang ada di Kec. Sejangkung.

Personil Polsek Sejangkung yang melaksanakan pengamanan pada pertandingan tadi sore dikomandani oleh Bripka Sugus Wibowo dan didampingi oleh Brigpol Andhika Novrisa dan Brigpol Rio Primanjaya serta dibantu oleh pengamanan Swa Karsa dari Desa Piantus sebanyak 30 orang, masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut diperkirakan berjumlah 250 orang, selama pertandingan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Penulis. :Andhika
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password