SINERGITAS POLRI DAN TOKOH AGAMA : Kapolres Magelang Berkunjung Kepara Ulama Pondok Pesantren.

img-20170103-wa0028POLDAJATENG tribratanews.polri.go.id  – Kapolres Magelang Ajun Komisaris Besar Polisi Hendarsono, SH, SIK ,M.Hum didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas ,Kasat Sabhara Kapolsek telah melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darussalam Watu Congol Gunungpring Muntilan dan Pondok Alfalah Tegalrandu Srumbung, Magelang. Selasa,3/1/2017.

Rombongan Kapolres mengawali kunjungan di Pondok Pesantren Darusalam diterima oleh KH Ali Qoisor beserta istri, dilanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Alfalah Tegalrandu di terima oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Kyai Haji Abdul Rozaq.

” Kunjungan ini merupakan kunjungan silahturohim kepada tokoh agama ” guna memperkenalkan diri, ubtuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Magelang, Hidarsono.

Dalam ramah tamahnya Kapolres mohon doa restu dan dukunganya dalam menjalankan tugas di Polres Magelang, untuk bersama sama menciptakan sitiasi kamtibmas tetap kondusif.

KH Ali Qoisor dalam pesanya mengatakan bahwa kita harus bisa mengargai orang lain, selama kita menghargai orang lain,kita juga padti dihargai,” sebagaimana di contohkan.
oleh Nabi Mohamad Saw.
Para ulama mendukung kepemimpinan AKBP Hendarsono, dan selalu tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menunaikan tugasnya.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password