Satgas Pangan Polda DIY Sasar Pasar Modern di Jogja

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Satgas Pangan yang melibatkan Dit Reskrimsus Polda DIY bersama instansi terkait baru saja terbentuk beberapa waktu yang lalu melakukan sidak harga pangan menjelang puasa dan lebaran. Sidak dilaksanakan di beberapa pasar modern antara lain Giant dan Super Indo Jl. Urip Sumoharjo Yogyakarta, Rabu (10/5/2017).

Petugas operasi sidak Harga Pangan merupakan gabungan petugas dari Polda DIY, Dinas Pertanian, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan ( BKPP ) dan Disperindak.

Kegiatan Operasi Gabungan yang ketuai oleh Kasubdit Pidter Ditreskrimsus Polda DIY AKBP Sahat Hasibuan S.I.K, M.H memberikan penjelasan kepada jura warta TRibrataNews menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengecek harga sembako di beberapa tempat yang telah ditentukan seperti harga gula, minyak dan daging beku.

“Setelah dilaksanakan pengecekan dari kedua toko swalayan tersebut tidak ditemukan harga sembako yang melebihi dari harga tertinggi eceran yang telah ditentukan oleh pemerintah,” jelasnya.

Sebelum pelaksanaan operasi sidak ini didahului dengan rapat koordinasi petugas gabungan yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda DIY Kombes Pol. Drs. Gatot Agus Budi Utomo.

penulis : Bium
editor : Umi Fadilah
publish : jay

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password