Dalam Acara Tausiah Keagamaan Kapolsek Paloh Imbau Warga Masyarakat Paloh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Pada hari selasa (09/05/17) pukul 20.00 Wib telah berlangsungnya ceramah atau tausiah agama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di mesjid Al-Muqqorobin Dusun Sebuluh  Desa Sebubus Kec. Paloh

Kegiatan tausiah ini diberikan oleh Kepala KUA Kec. Paloh  Ustad. Agus Salam, S, Ai yang intinya dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H mari kita contoh perilaku rasul yang bersyukur apabila mendapat rejeki dan dan bersabar bila mendapat cobaan.
Kapolsek Paloh Kompol Samidi, SH yang hadir sebagai tamu undangan juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada udangan lain sekitar kurang lebih 100 orang warga Desa Sebubus bahwa apabila mendengar atau mengetahui adanya permasalahan dilingkungan sekitar agar segera melaporkan atau koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di desa masing-masing sebagai langkah awal.
Diakhir kata sambutannya juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agak selalu di awasi dan dimonitor pergaulannya, agar bisa mencegah anak terhindar dari tindak kejahatan. Tambahnya.

Penulis   :Bong R. Wijaya
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password