Polsek Jawai Tingkatkan Kinerja Anggota dengan Gaktiblin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Dalam Upaya menjaga kedisplinan anggota Polsek Jawai, usai apel pagi Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P memerintahkan Kanit Provos Aipda Urai Hairani untuk untuk menggelar operasi penegakkan ketertiban dan kedispilanan (Gaktibplin) kepada anggota jajarannya, Rabu (10/5/2017) Pukul 08.15 wib.

Pelaksanaan giat Gaktiblin ini tidak hanya mengecek surat kelengkapan milik anggota akan tetapi kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas milik anggota juga di arahkan kehalaman Mako Polsek Jawai guna di periksa kelengkapan kendaraan tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut selain tugas absensi personil Polsek Jawai dalam kehadirannya kerjanya juga perlu hal lain yang perlu diperhatikan oleh personil Polsek Jawai.

“Untuk Kanit Provot Polsek Jawau Aipda Urai Hairani juga perlu secara kontinyu dalam 1 bulan sekali melakukan pemeriksaan perlengakapan personil Polsek Jawai yang mana Polri sebagai panutan di masyarakat”, tutur Kapolsek Jawai

Sebagai kinerja pelayanan Kepolisian perlu ditunjang dengan profesonalisme personil juga disiplin Polri serta kontrol kedalam agar dalam pelaksanakan tugas berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Nurul Afrianto
Aditor : Umi Fadilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password