Tim Kemenpan Berikan Apresiasi Terhadap Pelaksanaan Program SPIS Polresta Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Tim Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan program SPIS (serve and protect integration system) Polresta Bandar Lampung.

Apresiasi tersebut diberikannya saat kunjungan ke Mapolresta, pada Selasa (9/5), dalam rangka meninjau pelayanan Kepolisian yang ada di Polresta Bandar Lampung.

Screenshot_2017-05-10-20-42-27_com.whatsapp_1494423783314Dengan didampingi oleh Kapolresta Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. Tim Kemenpan meninjau langsung ruang SPIS managemen center. Disini Kapolresta menjelaskan kepada tim tentang program SPIS.

“program ini adalah Implementasi dari program Promoter yang sangat positif, karena program SPIS merupakan upaya untuk peningkatan kinerja pelayanan masyarakat yang semakin mudah dengan didukung teknologi informasi. Selain itu, program SPIS juga didukung dengan penggelaran personil Polri dilapangan, manajemen berbasis teknologi dan partisipasi masyarakat, sehingga pelayanan semakin mudah dan cepat.” bebernya.

Program SPIS juga terintegrasi dengan Pemerintah kota Bandar Lampung dan Kodim dalam pelayanan darurat dan juga terdapat beberapa pelayanan publik secara online.(*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password