Kapolres Banggai Gelar Coffe Morning dengan Jurnalis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK, sangat mengapresiasi peran media dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Sebab, peran media merupakan salah faktor pendukung untuk mensukseskan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang disebut Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya).

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, karena sudah bekerjasama dengan Polres Banggai,” ucap Kapolres saat memberikan arahan pada coffe morning bersama jurnalis Kabupaten Banggai, Selasa pagi (9/5/2017).

Ia menyatakan, Polres Banggai selalu terbuka dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan media. Dan akan menjalani hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara kepolisian dan wartawan.

“Kami juga selalu terbuka  berkoordinasi dengan media,” tuturnya.

Meskipun coffe morning itu berlangsung singkat, namun kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh awak media di Kabupaten Banggai.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Semoga terus dilakukan. Tujuannya agar kemitraan antara wartawan dengan kepolisian selalu terjaga,” papar seorang wartawan media harian lokal Kabupaten Banggai, Irwan Kurniawan Basir.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password