Ops Patuh Mahakam 2017 di Bulungan : Gabungan Personel Polri dan Instansi Terkait Ikuti Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Menyambut Bulan Ramadhan 1438 H dan Idul Fitri 1439 H, Polres Bulungan menggelar Apel Gelar Pasukan. Kegiatan pengecekan kesiapan pasukan tersebut dilaksanakan di Polres Bulungan dengan instansi terkait, (9/5).

i (14)
pemasangan pita operasi mahakam
Apel tersebut di pimpin oleh Waka Polres Bulungan Komisaris Polisi Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K, M.I.K. dan di hadiri oleh kurang lebih 150 peserta Apel dari Personil Polres dan gabungan staf, brimob dan instansi terkait yang melaksanakan Operasi Patuh Mahakam 2017.
Dalam sambutannya Waka Polres Bulungan menekan kan dalam operasi Patuh Mahakam 2017 ini menarget kan pada penertiban surat kendaraan bermotor, maka dari itu masyarakat harus melengkapi kendaraan bermotor, karena lantas akan melaksanakan razia rutin di jalan guna penertiban kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat kendaraan, tak terkecuali bagi anggota Polres Bulungan Maupun instansi pemerintahan Kabupaten maupun Provinsi.
i (15)
peserta apel gelar pasukan
Operasi ini rutin dan serentak dilaksanakan setiap tahun nya menjelang Bulan Ramadhan dan Idul fitri di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Waka Polres Bulungan menegaskan bagi masyarakat dan anggota instansi agar melengkapi surat berkendara dan surat Izin Mengemudi baik Roda 2 maupun roda 4, terutama untuk anggota aparatur negara di wilayah Kabupaten Bulungan.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password