Operasi Patuh Otanaha 2017 : Dit Lantas Polda Gorontalo Tidak Pilih Kasih Saat Melakukan Penilangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menegakan aturan berlalu lintas bagi para pengguna jalan raya, Direktorat Lalu lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan razia dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2017, Rabu 10 Mei 2017.

Pelaksanaan Opersi Patuh Otanaha ini dipimpin langsung oleh Akbp Refli Pemba dengan 20 Personil gabungan dilokasi Jalan Jhon A Katili.

Operasi Patuh ini Personil tidak memeberikan kesempatan bagi para pengedara roda dua dan empat yang tidak dilengkapi surat kenderaan maupun kelengkapan pribadi untuk lolos didalam penindakan, bahkan didalam kegiatan ini pula para personil yang terlibat Ops patuh 2017 saat melakukan Penilangan tidak pilih kasih.

Akbp Refli Pemba menyampaikan bahwa dengan dilakukannya kegiatan razia ini terbukti bahwa masih banyak pengendara pengguna jalan masih kurang sadar akan keselamatan diri serta tidak dilengkapi surat kendaraan bermotor yang lengkap.

“Saya berpesan sebelum berkendara, hendaknya mengecek surat kelengkapan administrasi demi kenyamanan dan keamanan bersama dan jangan sekali-kali membawa tanpa surat yang lengkap sebab jika bertemu petugas pasti akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku,” Ungkap Akbp Refli Pemba.

“Memang masih tinggi pelanggarannnya, buktinya saja pada operasi ini terdapat 43 pelanggar diantaranya tidak membawa sim, STNK, tidak memakai Helm, tidak memakai sabuk, dan kurangnya kelengkapan kenderaan”, Ujarnya.

index

Penulis         : Iswan/Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password