Terima Tali Asih dari Polres HSU Kalsel, Yaumi Meneteskan Air Mata

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Pertumbuhan ekonomi masyarakat yang berbeda – beda khususnya ekonomi tingkat bawah yang sekarang ini menjadi topik pembicaraan pemerintah juga menjadi perhatian Polres HSU dan Pemda HSU, ketimpangan ini disebabkan beberapa faktor antara lain adalah bencana alam, sumber daya manusia yang belum mumpuni serta minimnya lapangan pekerjaan membuat mereka tersisih

Sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat, Polres HSU kali ini di desa Teluk Buluh dan Lok Bangkai kecamatan Banjang, Sat Sabhara Polres HSU memberikan bantuan sembako terhadap warga yang menjadi korban banjir pada Rabu (10/5/2017) pukul 10.30 wita.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 11.10.33

Sejumlah rumah warga di kabupaten HSU terendam lantaran luapan sungai Balangan meningkat hingga 70 (tujuh puluh) cm. hal ini dirasakan warga kecamatan Banjang Yaumi (65) dan Tuminah (68) saat di temui di rumahnya. Yaumi mengatakan “saya terkejut bantuan yang tak terduga ini, saya sangat berterimakasih terhadap bantuan Polres HSU ” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Kasat Sabhara Polres Hsu Iptu Sutoyo menyatakan “ Pada saat kami melaksanakan patroli seperti biasa kami menemukan beberapa rumah tenggelam, melihat situasi warga yang terendam tidak dapat keluar karena jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya kami tersentuh untuk membantu, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan tali asih dan silaturahmi Polres HSU terhadap warga Amuntai “ ujarnya.

Penulis : Fitri Rissandhi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password