Waka Polres Touna Pimpin Sertijab Kapolsek Una-una

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Pada Hari ini Rabu (10/05/2017), pagi tadi Waka Polres Touna Kompol Muhammad Jufri SH, memimpin Upacara Serah terima jabatan Kapolsek Una-una di Aula Polres Touna.

Berdasarkan keputusan Kapolda Sulteng nomor : KEP / 149 / IV / 2017 Tanggal 24 April 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng dan Surat Telegram Kapolda Sulteng : ST / 513 / V / 2017 Tanggal 01 Mei 2017 tentang pemberitahuan pembebasan dari jabatan lama dimutasikan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Sulteng.

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan (SERTIJAB) yakni Iptu Yahya dari jabatan lama Kapolsek Una-una dengan jabatan baru sebagai PAMA Polres Touna dan menyerahkan jabatan Kapolsek Una-una kepada Iptu Ahmad Bagus Harun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat lantas Polres Toli-toli.

Pada kesempatan upacara Sertijab ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan, pembacaan sumpah jabatan ini dipandu oleh Waka Polres Touna dan diikuti pejabat yang telah menerima jabatan baru.

Dalam arahan nya Waka Polres Touna mengatakan “kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dan mampu menciptakan semangat suasana baru dalam lingkungan kerjanya, kepada pejabat lama saya ucapkan terimah kasih atas kinerja dan loyalitasnya terhadap instituti Polri khususnya Polres Touna”.

Upacara serah terima jabatan diikuti Para Pejabat Utama Polres Touna, seluruh anggota Polres Touna dan beberapa perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Touna. Kegiatan berakhir jam 08.40 wita berjalan aman dan lancar.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password