Polsek Banjarsari Surakarta Tiangkatkan Operasi Malam Hari

Tribratanews.polri.go id.Polresta Surakarta – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang telah kondusif maka diperlukan cara untuk pertahankanya Salah satunya adalah menggiatkan dan meningkatkan operasi atau razia di jalan.
Polsek Banjarsari Surakarta hari Selasa 9 Mei 2017 pukul .21.00 wib s/d 22.00 wib bertempat di depan mako Polsek Banjarsari Jalan RA Kartini no.65 Banjarsari Surakarta melaksanakan giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan. Razia ini dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran orang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan UU Pidana dan Lalu Lintas. Operasi ini juga dalam rangka mendukung Opa Patuh 2017.

Dengan melibatkan Personil sebanyak 30 anggota gabungan fungsi Polsek Banjarsari & Polresta Surakarta dipimpin AKP Sudarman, SH Kanit Lantas Banjarsari dengan didampingi 3 (tiga) Perwira.
1.AKP Purnomo, SH Kanit Intel Banjarsari. 2.IPTU I Nyoman Patra Panit Sabhara Banjarsari.
3.IPTU Syarifudin,SH Panit Reskrim Banjarsari. Dari Sat Lantas Polresta Surakarta dipimpin AKP Sukarda, SH.

Selama pelaksanakan operasi Kepolisian yang ditingkatkan telah melakukan Pemeriksaan terhadap 115 (seratus lima belas) unit sepeda motor.

Serta telah menindak 9 (sembilan) pelanggaran dengan barang bukti:
9 (sembilan) STNK dengan sistim tilang.

Selama operasi tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan dalam operasi baik sajam,handak, maupun Miras. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman.

Penulis : Endang Sari
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password