Kapolda Gorontalo Pimpin Musprov Selaku Ketua PBVSI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH mengahadiri sekaligus membuka acara musyawarah provinsi (Musprov) tentang persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi gorontalo tahun 2017 di Aula Titinepo. Selasa (09/5)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua Koni Provinsi Gorontalo dan Pemkab Gorut dan seluruh pejabat utama polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam amanatnya mengatakan bahwa beliau selaku ketua PBVSI Gorontalo berterimaksih berkat terselenggranya kegiatan PBSVI Provinsi Gorontalo.

Kegiatan Musyawarah PBVSI Gorontalo ini sekaligus untuk silaturahmi dan wahana pengambilan keputusan dalam organisasi PBVSI Prov Gorontalo, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan kepimpinan Organisasi untuk 4 tahun kedepan.

Selain itu, Musprov ini diharapkan nantinya bisa untuk Peningkatan kualitas tehnis pemainnya agar bisa menjadi satu tim bola voli yang professional dan kiranya ananti akan menciptakan klub-klub ataupun pemain yang berkualitas yang dapat mengahrumkan nama daerah Gorontalo dalam skla lebih tinggi,” Ungkap Rachmad Fudail.MH

Mengakhiri sambutanya Kapolda berharap kepada para calon pengurus yang akan terpilih nanti dalam Musprov kiranya dapat lebih memajukan Olahraga Bola Voli.

1

Penulis          : Hardiyanti

Editor            : Umi Fadilah

Publish          : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password