Atlet Karate Binaan Kapolres Balangan Melaju ke Tingkat Provinsi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Senin (8/5/2017) Pelatih Karate Amura Balangan Akhmad Rifki dan Siti Patimah mengucapkan syukur atas kemenangan siswa – siswi didiknya dalam seleksi tingkat Kabupaten yang diselenggarakan di Aula SKB Paringin Balangan pada Jumat (5/5/2017) dengan seleksi yang cukup ketat saat menyampaikan kabar gembira tersebut kepada Kapolres Balangan.

Keberhasilan murid didiknya ini tidak lepas dari displin berlatih yang selalu diberilan oleh Rifki dan Patimah, dalam seleksi cabang karate Olympiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) ini, Amura Balangan mendapatkan juara umum.

Juara umum diraih tim Amura Balangan dengan ditetapkannya Fiantika sebagai juara 1 Komite  SMA 1 Paringin, Linda juara 1 KATA dari SMA 1 Paringin, Ardi juara 1 Komite dari SMA 2 Paringin, Tosan Pambudi Juara 2 Komite dari SMA 1 Paringin, M.Akli juara 1 KATA dari SMA 2 paringin.

IMG-20170509-WA0016

Tidah hanya dari tingkat SMA saja, Tingkat SMP dan SD juga diperlombakan dan hasil yang membanggakan berhasil ditorehkan oleh anak didik A. Rifki.

Sebagai Pembina Cabang Olah raga Karate Balangan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K  sangat mengapresiasi keberhasilan A. Rifki dan Siti Patimah dalam mendidik siswanya.

“Tetap berlatih dengan displin yang tinggi karena event selanjutnya ditingkat Provinsi sudah menanti, raihan prestasi ini semoga bisa menjadi kebanggan orang tua dan sekolah” tuturnya.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password