Polres Sanggau Turunkan 63 Personil Amankan Rekrontruksi Pembunuhan

Tribratanews.Polri.id, Polda kalbar, Polres Sanggau – Kapala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman, selesai pelaksanaan Apel pagi mengambil jam pimpinan kepada Personil yang akan berangkat ke Kecamatan Kembayan.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Sanggau menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas harus dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas. Agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai rencana dan tanpa beban.

Ia juga menyampaikan agar dipersiapkan apa yang harus disiapkan. Kepada pleton Dalmas agar dipersiapkan pelaratan Dalmas guna persiapan, karena kita tidak tau bagaimana kondisi dilapangan, dapat berubah dengan seketika. Jadi untuk itu yang sudah terlibat Sprint ini agar diperhatikan secara bersama.

Sesuai arahan Wakapolres Sanggau pada pelaksanaan apel Pagi, Ia menegaskan agar “Kepada 63 Polres Sanggau yang terlibat sprint personil untuk diarahkan tentang tekhnis dalam pengamanan di TKP, di sesuaikan ploting anggota Sehingga nantinya tidak ada lagi anggota yang bertanya-tanya kepada saya di mana dan bagaimana. Ketika sudah di TKP semua anggota sudah memahami perannya dan di harapkan giat Rekontruksi berjalan lancar dan tertib,” Pungkasnya.

Penulis : Sukadar dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password