Polisi Gendong Korban Kecelakaan di Karangpandan Karanganyar

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar – Anggota Polsek Karangpandan, Polres Karanganyar, Brigadir Farid Hanafi membantu gendong korban kecelakaan dari mobil ambulance, Senin (08/05/17).
Sudah menjadi kewajiban anggota Polri untuk memiliki sifat ringan tangan tanpa memandang siapa yang dibantu, kaya miskin, tua muda semua wajib dibantu. Brigadir Farid melihat keterbatasan personil medis yang mengantarkan korban ke rumah sakit, kemudian berinisiatif mengangkat anak yang mengalami kecelakaan tersebut supaya cepat mendapat penanganan medis.
Kecelakaan yang terjadi di jalan Karangpandan Mojogedang tersebut melibatkan dua unit sepeda motor Satria FU dan V80. Adapun kronologisnya, saat sepeda motor V80 melaju dari arah Mojogedang menuju ke Karangpandan belok kanan mendadak tanpa menyalakan lampu sein, datang dari arah belakang Satria FU dengan kecepatan tinggi, kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara V80 mengalami luka patah kaki kanan, dan pembonceng mengalami patah tangan kanan, sedangkan pengendara Satria mengalami luka lecet dan pembonceng patah di tangan kiri.

Menurut Kapolsek Karangpandan AKP Aris Dwi bahwa kecelakaan ini sedang dalam penanganan unit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar.

“Penanganannya langsung oleh Sat Lantas Polres Karanganyar ” ungkap AKP Aris.

Penulis: Tri W
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password