Polisi Tingkatkan Patroli Antisipasi Palang Objek Vital PT. FI

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Berdasarkan Informasi yang berkembang di lapangan bahkan melalui SMS bahwa para Karyawan PT. Freeport, Kontraktor dan Sub Kontrak akan melakukan aksi pemalangan terhadap Objek Vital Milik PT. Freeport Indonesia. Senin, 08 / 05 / 2017 /Malam.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi perintahkan Piket Perwira Pengawas Akp Adam Abdullah bersama piket Satuan Fungsi yang berjumlah 16 personel bahkan Polsek Jajaran melakukan patroli di daerah-daerah atau lokasi Objek Vital milik PT. Freeport seperti Bandara Undara Mozes Kilangin, Kantor OB 1 dan 2 di Kuala Kencana, Cek Point 28 dan Terminal gorong-gorong.

Setelah dilakukan patroli berkoordinasi dengan Satgas Pam PT. FI yaitu TNI, Brimob, Polres dan Security yang ada di pos-pos dan apabila ada pergerakan dari oknum tertentu yang ingin mencoba melakukan suatu upaya melanggar hukum berupa pemalangan maka segera ambil tindakan dengan melakukan berdasarkan hukum yaitu penangkapan dan di proses hukum. Dan saat ini juga ada beberapa tempat yang di adakan pertemuan untuk membahas tentang rencana pemalangan pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017.

Penulis : Hempi

Editor : Sosra Papua

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password