Setelah Dua Hari Hanyut, Bocah 3,5 Tahun di Bandar Lampung Ditemukan Tidak Bernyawa

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Setelah dua hari dalam pencarian, akhirnya Nazwa Okta Kirana (3,5) berhasil ditemukan disebuah sungai di daerah Kuala kecamatan Teluk Betung Selatan, pada Minggu (7/5) sekitar pukul 15.00 wib.

Nazwa Okta Kirana merupakan seorang korban yang hanyut, pada Jum`at (5/5) lalu dan kini telah diketemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Setelah dinyatakan hilang, selama dua hari petugas Kepolisian dari jajaran Polresta Bandar Lampung bersama dengan tim Basarnas dan warga mencari keberadaan korban disepanjang aliran sungai dan gorong-gorong.

Menurut salah seorang saksi yang merupakan teman korban menceritakan, saat hujan deras korban bersama teman-teman lainnya bermain di dekat selokan. Ketika itu korban Nazwa terpeleset jatuh ke selokan dan terbawa arus. Warga sekitar berusaha menolong, namun korban telah hanyut terbawa oleh derasnya arus hingga ke sungai.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Listiyono Dwi Nugroho, SH., S.Ik. mengatakan “korban telah ditemukan di aliran sungai daerah Kuala kecamatan Teluk Betung Selatan dalam keadaan meninggal dunia dan jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya di jl. Pulau Buton kelurahan Jagabaya 2 kecamatan Way Halim Bandar Lampung, setelah dilakukan identifikasi terlebih di rumah sakit umum Abdoel Moeluk.” (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password