Ops Antik Krakatau 2017 : Polsek Tanjung Karang Timur Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Polsek Tanjung Karang Timur berhasil menangkap tersangka S (34) warga jl. Pandawa kelurahan garuntang kecamatan Bumi Waras, pada sabtu (6/5) sekitar pukul 15.30 wib.

Tersangka S yang kesehariannya sebagai sopir angkot, ditangkap lantaran membawa narkoba jenis sabu yang disimpan di kantong celananya. Dirinya ditangkap setelah melakukan transaksi narkoba di jl. Gatot Subroto Gg. Pecel Lele kelurahan Tanjung Gading kecamatan Kedamaian Bandar Lampung.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan dan penggeledahan, dari kantong celana tersangka S ditemukan satu pakel kecil narkoba jenis sabu siap edar.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Fanny Indrawan, SE. menuturkan, tersangka S merupakan target operasi (TO) yang sebelumnya telah dicari-cari oleh petugas. Sabu tersebut diperolehnya dari salah seorang rekannya yang kini masih dalam pengejaran.

“untuk tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek Tanjung Karang Timur guna penyidikan lebih lanjut.” Pungkasnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password