Polresta Jambi Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1438 H

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Senin (8/5) sekitar pukul 08.30 WIB, menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Tri Darma Polresta Jambi.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini mengambil tema ” Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promoter” dengan penceramah Drs H Abdurrahman Albani, BA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polresta Jambi, AKBP Sri Winugroho SIK, Pejabat Utama Polresta Jambi, Kapolsek Jajaran Polresta Jambi, Para Perwira Polresta Jambi, Personel dan ASN di Polresta Jambi, serta Bhayangkari Kemala Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas, Brigpol Alamsyah Amir SIKom, menyebutkan, kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Protokol, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh Aiptu Syahrial serta Saritilawah oleh Bripda Laswana Laras.

ff

“Dalam kata sambutan Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugroho yang intinya mengajak kepada seluruh personil, untuk mentauladani Nabi Besar Muhammad SAW sebagai acuan dalam bertugas, sehingga dapat mengubah kinerja polri menjadi jauh lebih baik,” katanya.

Kegiatan selesai sekitar pukul 09.45 WIB dan di tutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs H Abdurrahman Albani.(*)

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Della / Veri

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password