Antisipasi Aksi Premanisme, Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Aktif Sambangi Kios Pasar 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Adianto sambangi kios-kios di pasar Desa Kalitapen dan Desa Purwojati Kec. Purwojati Kab.Banyumas, Minggu pagi (7/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menyampaikan bahwa dalam rangka upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif serta mencegah aksi premanisme, pemalakan, perampasan dan pemerasan, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Adianto aktif menyambamgi kios-kios yang ada di Pasar Desa Kalitapen dan Pasar Desa Purwojati untuk memberikan rasa aman baik kepada para pedagang maupun para pembeli serta pengunjung pasar.

Aiptu Sigit Adianto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pedagang dan pembeli agar selalu berhati-hati baik terhadap barang dagangan, barang bawaan dan dompet serta laci penyimpanan uang. Aiptu Sigit dalam sambang juga menyasar kepada orang-orang yang ada disekitar komplek pasar untuk mengenal lebih dekat dan mengetahui kepentingan keberadaan mereka di komplek.

“Semua upaya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di komplek pasar dan menciptakan situasi yang selalu aman.”, pungkasnya.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password