Wujud Tanggungjawab dan Dukungan Pembina Saka Bhayangkara Polsek Purwojati Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres  Banyumas – Sebagai wujud tanggungjawab dan dukungan semangat kepada Saka Bhayangkara Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dalam rangka Galang Tangguh Pembina Saka Bhayangkara Polsek Purwojati Bripka Kirmanto serahkan Tim Saka Bhayangkara ke Pamong Saka Bhayangkara Polsek Jatilawang, Sabtu (6/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa berkat pelatihan dan pembinaan Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati selama ini Saka Bhayangkara Polsek Purwojati dapat meraih berbagai prestasi dalam berbagai ajang Kepramukaan.

Dengan mengikuti ajang Galang Tangguh diharapkan Saka Bhayangkara Polsek Purwojati dapat bergabung dengan Tim Saka Bhayangkara Polsek Jatilawang sebagai pembina Bripka Kirmanto yang kemudian mengawal dan menyerahkan Tim Saka Bhyangkara Polsek Purwojati kepada Pamong Saka Bhayangkara Polsek Jatilawang Aipda Kuswanto.

Bripka Kirmanto setelah acara penyerahan memberikan arahan untuk selalu menjaga kesehatan, keselamatan, kekompakan dan selalu menjaga nama baik saka dan semangat untuk memberikan yang terbaik

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password