Dikebut Pengerjaannya, Kanit Turjawali Satlantas Brebes Pantau Situasi Fly Over

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Menjelang Bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2017 pengerjaan Fly Over Brebes dipercepat, hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman melewati wilayah Kabupaten Brebes..

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Brebes Iptu Suroto memantau pengerjaan pembangunan Fly Over guna memastikan bahwa nantinya dapat di lewati ketika arus mudik nanti, tak lupa Iptu Suroto mengatur laulintas yang ada di sekitar pembangunan Fly Over tersebut, Kamis (04/05/2017).

Kasat Lantas Polres Brebes AKP. Arfan Zulkan Sipayung  melalui Kanit Turjawali IPTU Suroto mengatakan pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pembangun PT. Adikarya guna membahas tentang penyelesaian Fly Over Dermoleng karena menurut Pihak Adikarya  pengerjaan Fly Over tersebut direncanakan akan selesai bulan Juni  2017.

“Insya Allah bulan Juni 2017 sudah dapat diopeasikan. Sehingga pada saat Lebaran diharapkan mampu memberikan solusi terhadap kemacetan pada arus mudik lebaran yang melalui jalur selatan,” tutur IPTU Suroto.

Dalam rangka pembangunan Fly Over tersebut maka sesuai dengan SK Kemenhub untuk truk yang memiliki dua sumbu lebih tidak boleh melintas termasuk yang memiliki panjang 9 meter lebih serta ada beberapa anggota Satlantas Polres Brebes untuk melakukan pengaturan lalu linats di sekitar pembangunan Fly Over.

Penulis : Fenika

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password