Polri dan Tni Amankan Pelaksanaan Pilkades

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah , Desa Purun Besar kecamatan segedong hari ini sabtu (6/5/17) melaksanakan pemilihan kepala desa dengan cara E-Voting, sisitim E-Voting ini baru dilaksanakan pada pemilihan kepala daerah secara serentak di tahun 2017, dimana sistem penghitungan suara dapat dihitung dengan cepat dan tepat dengan sistem komputerisasi.

Dengan jumlah penduduk 4.154 jiwa dalam pelaksanaan pemilihan di ikuti oleh 3 orang kandidat calon.

Mengingat wilayah kecamatan segedong sangat luas maka pelaksanaan pemilihan di bagi dalam 2 Tempat pemungutan suara, dengan pertimbangan jarak yang cukup jauh bagi pemilih.

Kapolsek Segedong Ipda Eldig Hernowo beserta jajaran dan Tni bersama sama melakukan pengamanan di masing masing TPS yang telah ditentukan oleh panitia pemungutan suara.

Eldig Menerangkan upaya yang telah dilakukan demi kelancaran pelaksanaan pilkades ini, seperti melakukan patroli bersama sama dengan Tni, sambang terhadap tiga orang kandidat calon dengan memberikan himbauan kamtibmas.

“Siapa pun kepala desanya akan memegang amanah warganya, untuk itu apabila salah satu ada yang terpilih nanti, jalankanlah amanah dari masyarakat dengan baik, ” Pungkas Eldig

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password