Polresta Bandar Lampung Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepolisian resor kota Bandar Lampung melaksanakan latihan pra operasi (latpra ops) patuh krakatau 2017, yang diselenggarakan di Aula TCC Polresta Bandar Lampung, pada Sabtu (6/5) pagi.

Latihan ini dilakukan guna mempersiapkan diri dan meningkatkan profesionalitas anggota dalam pelaksaan tugas dilapangan selama pelaksanaan kegiatan operasi.

Kepala bagian operasi (kabag ops), Kompol Jimmy Tana, Sik. saat memimpin latihan ini menuturkan, Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “operasi patuh krakatau 2017’’ dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 9 Mei hingga 22 Mei 2017.

Dalam pelaksanaanya, operasi patuh krakatau 2017 mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan prefentif secara selektif guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas) yang mantap menjelang Idul Fitri 1438 H.

“Adapun yang dikedepankan dalam kegiatan operasi ini yaitu fungsi lalulintas Polri dengan didukung fungsi operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara profesional, bermoral dan humanis.” Pungkasnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

 

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password