POLRES BALANGAN : 2 Remaja Tabrak Pagar Jembatan Dengan Motor Curian

laka2

Polres Balangan – Nasib Sial harus diderita 2 orang remaja asal Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Dalam aksinya melakukan pencurian jirigen bensin di Desa Jungkal Kecamatan Lampihong harus menderita luka parah setelah menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai, di Desa Hujan Mas, Kecamatan Paringin, Senin (2/1).
Luka yang diderita kedua pelaku MS (19) dan SA (17) ini akibat ulahnya sendiri, saat melarikan diri dari kejaran warga karena tertangkap basah sedang mengambil 1 buah Jirigen minyak (bensin) ukuran 2 liter untuk menyalin bensin dari kendaraan korban sekitar pukul 02.30 wita.
Kejadian berawal dari Korban Hanafi yang melihat ada orang sedang mengambil minyak dari kendaraannya, langsung saja spontan meneriaki mereka dengan kata “Maling” sehingga warga sekitar pun berdatangan untuk membantu, melihat pelaku kabur dengan sepeda Motor, wargapun langsung melakukan pengejaran. motor1
Saat kabur, ternyata diketahui ada tiga orang, dengan salah satunya menggunakan kendaraan jenis Satria F yang juga turut melarikan diri, tetapi nasib sial dialami MS, Sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak pagar jembatan di desa Hujan Mas, MS terpental dan terjatuh kesungai sedangkan SA hanya mengalami luka ringan.
Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto beserta anggota mendatangi lokasi dan kedua pelaku diamankan untuk menghindari amukan warga serta dibawa ke RSUD Balangan sekitar 04.00 wita.
Pemeriksaan pun dilakukan dengan interogasi awal kepada pelaku dan didapatkan keterangan bahwa sepeda motor Zupiter MX yang dikendarainya Merupakan hasil pencurian di Ds. Babayau Rt. 02 Kec. Paringin Kab. Balangan bersama temannya F.
Kini MS sudah diamankan di Mapolres Balangan untuk dimintai keterangan, namun M Saiful harus mendapatkan perawatan serius diruang operasi, karena luka di bagian kepala serta luka disekujur badan bagian depan akibat terlempar dari kendaraan ke sungai.
Upaya pengembangan kasus pencurian bermotor yang dilakukan MS terus dilakukan Reskrim Polres Balangan, “Berdasarkan alat bukti dan keterangan dari pelaku, kami akan terus telusuri dan ungkap kasus curanmor telah dilakukan MS” ungkap Kasat Reskrim AKP Dany. Sulistiono, S.Sos, MM.
(Lois Adi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password