Kapolda Sulut Apresiasi Kiriman Karangan Bunga Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Usai pelaksanaan apel pagi, Polda Sulut melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang diikuti oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi, para pejabat utama serta seluruh personil Polda, Jumat (5/5/2017).

Kegitan ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut, di halaman depan Mapolda, yang pagi itu dipenuhi oleh karangan bunga dari masyarakat dalam rangka mendukung Polri dan TNI dalam menangkal radikalisme di Indonesia.

“Kegiatan ini sangat baik guna menjaga fisik anggota agar tetap sehat dan siap melaksanakan tugas-tugas, disamping itu juga guna menjaga kebersamaan, kekompakan, solidaritas diantara pimpinan dan bawahan,” kata Kapolda.

20170504_084241

Terkait karangan bunga yang menghiasi Mapolda Sulut sejak kemarin pagi, Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih. “Hal tersebut merupakan wujud perhatian masyarakat dalam mendukung Polri dan TNI guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara” jelas Jenderal Bintang dua ini.

Terpantau karangan bunga ini juga dikirimkan warga ke markas Polres jajaran dan instansi Pemerintah lainnya guna mendukung tugas Polri dan TNI dalam menangkal radikalisme di Indonesia, sekaligus mengajak warga lainnya cinta kedamaian, menjadikan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi Bangsa dan menolak intoleran di bumi Indonesia.

Beliau juga menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan iven-iven nasional yang telah dilaksanakan di Sulawesi Utara dan berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut menurut Kapolda, tak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Utara yang telah membantu Polri sehingga situasi dan kondisi Sulut tetap aman dan kondusif.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password