Sosialisasi Sertifikasi Penyidik : sebanyak 130 peserta tergabung dari 11 Polda se- Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. menghadiri kegiatan sosialisasi sertifikasi penyidik tahun 2017, yang juga dihadiri Karorenmin Bareskrim Polri Brigjen Pol. Drs. Dharma Pongkerekun, M.M., M.H. bertempat di Hotel Aston, Denpasar, Kamis, 4/5.

WhatsApp Image 2017-05-04 at 09.03.32Sosialisasi sertifikasi penyidik tahun 2017 dibuka oleh Karorenmin Bareskrim Polri, pada sambutannya menyampaikan sosialisasi ini dalam rangka menyamakan persepsi pelaksanaan asesmen-uji kompetensi penyidik guna mewujudkan penyidik yang kompeten, profesional, modern dan terpercaya, serta bertujuan untuk dapat saling tukar menukar informasi/ pengalaman dalam diskusi hal implementasi sertifikasi penyidik ditingkat kewilayahan, dan pada kesempatan itu Karorenmin Bareskrim Polri menekankan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk dapat mengikuti dan mampu memahami materi sosialisasi dengan baik agar dapat terwujud perubahan perilaku dan bertindak secara promoter, serta lakukan koordinasi secara aktif dengan pihak terkait dalam pelaksaan sertifikasi penyidik untuk menghindari terjadinya hal-hal yang kontra produktif dengan tujuan sertifikasi penyidik.

Anggota penyidik Polri yang mengikuti kegiatan sosialisasi berjumlah 130 peserta yang tergabung dalam 11 Polda se-Indonesia, dan dilaksanakan selama satu hari penuh, diakhir kegiatan dilaksanakan sesi foto bersama.

Penulis  : Indra Santosa

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password