Kapolsek Kudus: Kawal Galang Dana oleh KAMMI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda Jateng – Sejumlah mahasiswa UMK dan STAIN yang tergabung dalam KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kab Kudus, melakukan aksi sosial berupa peng­galangan dana untuk korban banjir di Magelang, Kamis (4/5).

Koordinator KAMMI Akhmad Ridwan Zawawi me­nga­takan, lokasi yang dija­dikan penggalangan dana bagi korban banjir di pusatkan di Simpang 7 alun-alun Kab Kudus.

IMG-20170504-WA0194

Aksi sosial tersebut dilakukan guna membantu para saudara kita yang terkena bencana banjir di Magelang. Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak me­nerimanya di Magelang yang di­landa banjir tersebut.

“Penggalangan dana yang kami lakukan ini untuk mem­bantu masyarakat korban banjir. Aksi kepedulian dan keikhlasan se­perti ini yang dapat kami lakukan untuk membantu warga kor­ban bencana alam,” kata Akhmad Ridwan
“Mudah-mudahan dari aksi yang kami lakukan ini dapat ter­kumpul dana sesuai diharapkan. Dengan dana ini kita harapkan bermanfaat bagi warga yang mene­rima­nya,” imbuhnya

Kapolsek Kudus AKP Muh Khoirul Naim saat ditemui menyatakan Meskipun kegiatan sosial kita tetap amankan sehingga sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI dalam menjalankan aksinya dapat berjalan dengan lancar dan tidak menggangu para pengguna jalan lain.

Penulis.   : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password