Polda Bali Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Awak Media Elektronik dan Media Cetak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebagai wujud terjalinnya hubungan kemitraan dan kerjasama dengan awak media, Polda Bali khususnya Bidang Humas Polda Bali memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas penayangan, penyiaran serta pemberitaan terhadap program dan kinerja Polri di media elektronik dan media cetak. Sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai fakta dan berimbang.

WhatsApp Image 2017-05-04 at 07.20.06Atas hal tersebut, Polda Bali memberikan piagam penghargaan kepada pimpinan media elektronik dan media cetak, seperti Bali TV, TVRI, Kompas TV Dewata, Net TV Biro Bali, RRI, Bali Post, Denpost, Nusa Bali, Radar Bali, Tribun Bali, Bali Ekspress, Bali Tribune, Warta Bali dan Fajar Bali. Penyerahannya diberikan Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana dengan didampingi Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., disela-sela acara pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) Fungsi Kehumasan, bertempat di Gedung Rupatama Jagratara Polda Bali, Kamis (4/5).

Tidak kalah penting, Polda Bali juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada satuan kewilayahan Bidang Humas jajaran Polda Bali atas keaktifan dalam diseminasi di media mainstream dan media sosial. Keaktifan dan ketepatan waktu didalam memberikan laporan tidak luput menjadi bagian dari penilaian. Dengan sistem penilaian tersebut dengan melalui indicators IMM, Polda Bali menetapkan Polres Badung sebagai peringkat pertama dengan jumlah 358 berita per tiap polsek, disusul Polresta Denpasar dengan jumlah 279 berita per tiap polsek dan Polres Klungkung dengan 220 berita per tiap polsek. “Semoga dengan pemberian penghargaan ini, para pengemban fungsi kehumasan ditingkat Polres dan Polsek lebih semangat lagi dalam memberikan berita kepada masayarakat,” ujar Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. usai memberikan arahan kepada peserta Rakernis.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password