24 Tim Futsal, Perebutkan Piala Kapolres Tanggamus Lampung Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Menyambut hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017, Polres Tanggamus melaksanakan open turnamen Futsal antar fungsi dan jajarannya yang di gelar di lapangan Futsal Sekolah Yadika Pagelaran, Pringsewu, Kamis (4/5/17).

Ketua panitia pelaksana open turnamen, Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Polres Tanggamus Kompol Basuki Ismanto, SH., MH., menjelaskan open turnanen Kapolres Tanggamus terbagi menjadi dua perlombaan, yang pertama telah dilaksanakan turnamen bola volly digelar di lapangan apel Mapolres Tanggamus selama 2 hari 28-29 April 2017 yang diikuti 16 tim putra dan 16 tim putri, dan saat ini turnamen futsal digelar selama 3 hari tanggal 4 – 6 Mei 2017.

Sebelumnya turnamen dibuka resmi Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si melalui upacara pembukaan turnamenKapolres Cup di lapangan Mapolres, Jumat (28/4/17) lalu.

“Turnamen futsal diikuti oleh 24 tim, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara dan sebagai wadah menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidatas antara anggota Polres Tanggamus” ujar Kabag Sumda Polres Tanggamus, Kompol Basuki Ismanto. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password