Berikan Tauladan Anggota Kapolres Batang Turun Langsung Lapangan

kapolres batang

 

Tribratanews.polri.go.id– Tak mau diam berpangku tangan, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum lebih suka turun langsung ke lapangan. Guna memberikan tauladan bagi anggota, Kapolres rela berjemur dibawah terik matahari yang menyengat siang tadi, cuma hanya untuk memberikan dorongan semangat bagi anggota yang melaksanakan latihan beladiri dalam rangka menghadapi kejuaran karate Inkanas Kapolda Cup mendatang, Selasa (2/5).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan bahwa dirinya sudah terbiasa bersama anggota melakukan tugas dilapangan   sewaktu berdinas di Satuan Reskrim maupun Densus 88. Hal ini untuk mengetahui langsung kondisi dilapangan, sekaligus memotivasi personel melaksanakan tugas yang telah diberikan sebagai perwujudan rasa tanggungjawab.

“Kita berusaha memberikan contoh pada anggota, bagaimana tendangan, pukulan dan tangkisan yang benar. Jadi peluh keringat yang sudah keluar tidak sia sia dan mengulang terus materi itu sehingga tidak nampak progresnya,” kata Kapolres Batang.

Kepolisian Resor Batang bertekad terus meningkatkan latihan sebagai tindak lanjut kesiapan terkait kejuaran  tersebut, pungkas AKBP Juli Agung Pramono.

Nampak Kapolres memberikan contoh tendangan kearah ulu hati yang benar pada anggota.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password