Polcil Polres Brebes Finalis Lomba Kreasi Senam Lantas Tingkat Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Polisi Cilik (Polcil) perwakilan dari Polres Brebes berhasil lolos dalam babak penyisihan Lomba Kreasi Senam Lantas tingkat Polda Jateng. Keberhasilan ini, disambut baik oleh jajaran Sat Lantas dan Polres Brebes. Kegiatan lomba sendiri dilaksanakn di kawasan Simpang Lima Semarang, Minggu (30/04).

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Arfan Zulkan Sipayung, SH SIK,  mengatakan bahwa keseluruhan anggota Polcil tersebut merupakan Polcil perwakilan dari Sat Lantas Polres Brebes dan berjumlah sebanyak 22 orang berasal dari SDN Pende 02 Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Dikatakan olehnya bahwa Polcil tersebut sebelumnya sudah menjalani latihan yang sangat disiplin dengan waktu yang cukup singkat. Berkat ketekunan serta tekad yang tinggi, Polcil perwakilan Sat Lantas Polres Brebes berhasil lolos dalam babak penyisihan dan masuk grand final.

Terang dia, merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Polcil perwakilan Sat Lantas Polres Brebes akan melanjutkan pada babak Final di Semarang hari Minggu tanggal 14 Mei 2017.

Penulis : Fenika

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sahrir

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password