Kasat Lantas Sambang Duka ke Rumah Sesama Anggota Polri

IMG_6580

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Rasa senasib seperjuangan ada di satuan lalu lintas Polres Melawi, tidak hanya waktu senang saja satuan lalu lintas Polres Melawi berkumpul bersama, waktu dalam keadaan anggota Sat Lantas Brigadir Marjan Herlan berduka juga Satuan ini menunjukkan kebersamaan juga, Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP bersama anggotanya yang lain melayat dan ikut memakamkan jenazah mertua Brigadir Marjan Herlan, Rabu ( 03/5/2017 ) Siang.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP mengatakan kegiatan silaturrahmi ini terjalin dengan baik karena kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh seluruh anggota Sat Lantas Polres Melawi.

“baik itu silaturrahmi arisan Sat Lantas juga silaturrahmi sambangi rumah-rumah anggota berkumpul bersama yang sedang berduka cita atau mengalami suatu masalah, kita duduk bersama berbagi baik itu suka maupun duka,”terangnya.

Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Melawi ikut semua dalam kegiatan sambang duka ini dan sebagian anggota ikut langsung memakamkan jenazah ( almarhum ) mertua Brigadir Herlan Marjan.

“semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan,” tutupnya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password