Kecelakaan di Jalan Raya Macajah Bangkalan, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Bangkalan tepatnya di jl. Raya Desa Macajah Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan, Selasa (1/5/2017) yang dialami pengendara sepeda motor Suman dan istrinya Mania,  keduanya warga desa Macajaeh Tanjung bumi Bangkalan dengan kijang Inova yang dikemudikan oleh Fausi Adam. warga desa. Pancor.kecamatan Ketapang. Kabupaten. Sampang.

Kecelakaan di jl.raya desa Macajeh kecamatan. Tanjugbumi. Kabupaten. Bangkalan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia yaitu Suman (59) pengemudi sepeda motor Honda supra nopol. M. 4265. GH yang sebelumnya berboncengan dengan istrinya (mania) mengalami luka berat.

Kecelakan berawal saat mobil kijang Innova No.pol L. 1877 .DT yang dikemudikan oleh Fauzi Adam (51) melaju dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba ada sepeda motor Honda Supra No.pol M. 4265 .GH yang dikendarai oleh korban Suman yang berboncengan degan istrinya, berbelok kekanan tanpa memperhatikan kendaraan yang ada dibelakangnya, Karena jaraknya terlalu dekat selanjutnya terjadi kecelakaan.

Akibatnya pengendara sepeda motor bernama Suman meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD kabangkalan Bangkalan sedangkan istrinya yang dibonceng mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Bangkalan melalui Kasubbang Humas AKP Bidarudin SH mengatakan , ” Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal setelah dirawat di RSUD bangkalan sedangkan isteri korban mengalami luka berat. selanjutnya terhadap pengemudi kijang di aman kan di Unit Laka Lantas Polres Bangkalan untuk di mintai keterangan, ” Terangnya

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password