Antisipasi Pencurian Ternak dan Buah Sawit, Polsek Rimbo Bujang Tingkatkan Kegiatan Patroli

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Kanit Patroli Polsek Rimbo Bujang Aiptu Sukardi bersaman Bhabinkamtibmas Desa Pematang Sapat Brigpol Roy Situmorang patroli di areal pekebunan milik PTPN VI Rimbo Satu Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (02/05).

Areal lahan perkebunan sawit milik PTPN VI Rimsa Desa Pematang Sapat ini, banyak dimanfaatkan oleh Karyawan dan penduduk sekitar untuk mengembala sapi sebagi usaha tambahan serta penopang ekonomi keluarga.

Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang bersama Kanit Patroli melaksanakan patroli bersama satuan pengamanan/security dari PTPN VI Rimsa dengan rute patroli dimulai dari areal perkantoran hingga areal perkebunan afdeling V. Langkah ini guna cipta kondisi dan mengantisipasi terjadinya percurian buah sawit dan ternak milik warga.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Kanit Patroli Aiptu Sukardi membenarkan adanya kegiatan tersebut, kita mengajak security dengan aparat setempat bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang.

“Benar, pihak perusahaan dalam hal ini security PTPN VI Rimsa harus bersinergi dengan dengan aparat setempat untuk memantau dan mengawasi keluar masuk kendaraan serta mendata warga pendatang,” tuturnya.

Golden Simanjuntak selaku Danton Security PTPN VI Rimsa sangat mendukung langkah Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang dan kami dari pihak keamanan/security siap bersinergi dengan Polsek Rimbo Bujang dalam penguatan Harkamtibmas.

“Kita siap memantau dan mengawasi orang pendatang dan kendaraan yang keluar masuk keareal perkebunan sawit milik PTPN VI Rimsa dan siap mendukung program penguatan Harkamtibmas,”bebernya.

Penulis  : Dian SM / ROy

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password