Ganggu Ketertiban Lalulintas, Polres Lubuklinggau Tertibkan Aksi Kelulusan Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Setelah dinyatakan lulus oleh pihak sekolah anak – anak SMA acapkali merayakan kelulusannya dengan aksi coret – coretan maupun konvoi di jalanan.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, Polres Lubuklinggau mengerahkan seluruh kekuatan patrolinya baik dari Polsek jajaran maupun patroli Lalulintas dan Sabhara dengan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH. Sik mengatakan aksi merayakan kelulusan dengan konvoi dijalanan sangatlah mengganggu ketertiban berlalulintas. Tidak hanya itu saja, hal ini juga dapat membahayakan pengguna jalan lain. Makanya kita kerahkan seluruh kekuatan patroli kita untuk menanggulangi hal ini, ujar Kapolres di Mapolres Lubuklinggau. Selasa (2/5/2017)

Ditambahkan Kapolres personil yang bertugas dilapangan untuk menyampaikan himbauan secara humanis agar mereka mau dan dengan sendirinya membubarkandiri.

Penulis : Ermi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password