Polisi Beri Himbauan Konvoi Para Pelajar SMA dan SMK Kelas XII Kabupaten Nabire

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Nabire – Pengumuman Hasil Ujian Nasional Tingkat SMA Tahun 2017 sudah dilakukan, oleh karena itu Pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Nabire melaksanakan Patroli sekaligus sambang ke Sekolah-sekolah antisipasi Konvoi Kelulusan Siswa – Siswi SMA dan SMK Kelas XII , Selasa (02/05/2017).

Pada kesempatan tersebut Kanit Turjawali Ipda Hajar Azwad, A.Md, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada siswa-siswi Kelas XII, Dalam pelaksanan setelah pengumunan tidak perlu melakukan konvoi di Kota Nabire, karena dapat mengganggu arus lalu lintas.

Ipda Hajar juga menyampaikan kepada pelajar bahwa “Masa kelulusan bukan akhir dari perjalanan karir adik-adik semua masih ada jenjang yang harus di tempuh dan akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” lanjut Ipda Hajar.

“Adik-adik semua melakukan konvoi yang akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu arus lalu lintas dan kita tidak tau kecelakaan mengintai kita, maka dari itu kami Sat Lantas Polres Nabire menghimbau agar adik-adik semua selesai kegiatan ini agar segera pulang kerumah masing-masing,” tegas Kanit Turjawali Ipda Hajar Azwad, saat dikonfirmasi

Penulis                 : Efer Lamba
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password