Polsek Tekarang Saksikan Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah di Desa Rambayan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kegiatan Sosial Kemanusiaan yang dilaksanakan oleh UPZ (unit pengelola zakat) dari BAZ (badan amil zakat) Tekarang berupa program renovasi bedah rumah telah merampungkan kegiatan bedah rumah yang ke 2 dari rencana 7 yang masing-masing desa satu rumah yang mendapat program dari kegiatan tersebut. Salah satunya terletak di RT 09 RW 03 Dusun Ringkak Desa Rambayan Kecamatan Tekarang. Hal tersebut terlihat saat penyerahan kunci rumah milik bapak Abidin, yang telah selesai di kerjakan.

Acara penyerahan rumah secara simbolis tersebut dihadiri oleh Kepala desa Rambayan Dildar Saridin, Ka KUA Zulkifli S.Hi, Ka UPT Hasnan,ketua BAZ H.Agus Serli, Muspika, Kanit Provos Polsek Tekarang Bripka Sujarwadi, Bhabinkamtibmas Desa Rambayan Brigpol Andre Nuari, Kadus, Tomas, Toga serta masyarakat.

Ketua BAZ H Agus Serli menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukannya memang murni kemanusiaan, yang dalam pelaksanaannya di dukung oleh semua pihak, baik dari sekitar Desa Rambayan maupun dari luar desa itu sendiri.

“Sedangkan dalam program yang ke 2 dari 7 yang direncanakan yang sebelumnya telah selesai di Desa Tekarang yang baru saja selesai dan diserahterimakan,” beber H Agus Serli dalam sambutannya.
Lanjut H Agus Serli, bahwa program tersebut akan dilanjutkan di rumah tiap desa yang telah di rencanakan dari awal.
Kepala Desa Rambayan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya BAZ Tekarang yang sudah membantu masyarakatnya dalam hal kesejahteraan sosial. Disampaikan kedepan pihaknya akan tetap mendukung kegiatan tersebut di desa.

“Kami akan support baik tenaga, pikiran dan pendanaan walaupun terbatas,” tandasnya.

Penulis : Andre
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password