POLRES BALANGAN : Mobil Goyang – Goyang, Ternyata..

balangan

Polres Balangan – Rencana hendak menikmati malam tahun baru Sabtu 31/12 berduaan di dalam mobil dengan pujaan hati harus berujung menyakitkan, sepasang kekasih ini terpaksa harus menginap di jeruji besi Polres Balangan.

Sepasang Kekasih ini ditangkap Satuan Sabhara Polres Balangan yang di pimpin Kanit Patroli Bripka I. Wayan berdasarkan laporan Bripka Herman Fauzie yang curiga melihat mobil Xenia warna Putih dengan Nopol DA 7323 KD sedang Goyang – Goyang di tempat gelap pada Pukul 21.00 wita. 

Bripka Wayan langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 (satu) paket sabu dan seperangkat alat Hisap sabu, kemudian barang bukti dan pelaku BS (36) warga desa Sinar Bulan Satui Kab. Tanah Bumbu dan RS (35) Warga Tanah Grogot , diamankan ke Polres Balangan.

balangan

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni Membenarkan bahwa telah menangkap 2 orang yang mengkonsumsi Narkoba.

“Keduanya Kami amankan di Polres Balangan beserta Barang Bukti berupa 1 paket sabu – sabu dan alat hisapnya” ungkap Kapolres.

Saat ini, kasus penyalahgunaan narkoba ini terus dilakukan pengembangan dan para pelaku dilakukan pemeriksaan intensif oleh satuan Narkoba Polres Balangan.

(lois adi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password