Polwan Sabhara Polresta Bandar Lampung Amankan Unras tentang Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polwan Sabhara Polresta Bandar Lampung mengamankan aksi unjuk rasa yang tergabung dalam Pusat Perjuangan Rakyat Lampung menggelar di gedung DPRD Lampung untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa ( 02/04/2017 )

Massa yang lebih dulu berkumpul di areal Masjid Agung Al Furqon sebelum melakukan long march menuju gedung dewan melewati Jalan Diponegoro. Mereka membawa serta bendera berbagai oraganisasi dan spanduk bertuliskan tuntutan kepada pemerintah.

di halaman gedung DPRD Lampung, peserta aksi menampilkan teatrikal yang mewakili sikap mereka terhadap kondisi saat ini. Mereka meminta pengambil kebijakan di negara ini lebih peduli dan bertanggung jawab pada dunia pendidikan yang dirasa semakin mahal.

Aksi demonstrasi ini dikawal ratusan anggota polisi dari Polresta Bandar Lampung dan Polsekta Telukbetung Selatan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung. usai menyampaikan aspirasinya, massa membubarkan diri berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Haryanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password