Selingkuh di Pesisir Barat, Oknum PNS Diserahkan ke Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Pasangan selingkuh diamankan masyarakat Pada Minggu 30/04/2017, Pukul 19.30 Wib di Pekon Gunung Kemala Timur, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat. 2 orang tersebut yakni MD, dan EI yang bukan Suami Istri di duga melakukan Perselingkuhan.

Berawal dari saksi RT mencurigai adanya perselingkuhan antara EI, (46), merupakan salah satu Guru Pegawai Negeri Sipil yang ada di salah satu Kabupaten Pesisir Barat, warga Pemangku Sukaraja, Pekon Ulu Krui, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat. bersama dengan MD, (52) Warga Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

selanjutnya Pada Minggu 30/04/ 2017 sekira jam 18.00 Wib Saksi RT, PA dan IR mendapat Informasi bahwa keduanya EI dan MD sedang berduaan berada di Rumah NH kakak Kandung dari EI, di Pekon Gunung Kemala Timur, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

sekira jam 19.30 Wib dilakukan penggerebekan oleh Saksi-Saksi dan didapati benar kedua terlapor sedang berada di Ruang Rumah tersebut. saat itu tidak ada orang lain, sehingga antara saksi RT dengan  Tersangka MD terjadi keributan, saat itu saksi RT dibantu sepupunya yang bernama IM mendekap tersangka MD sehingga tersangka MD mengeluarkan sebilah pisau Garpu dari pinggangnya dan saksi RT menjauh.

selanjutnya tersangka MD menodongkan pisaunya kearah saksi RT dan IM, melihat itu masyarakat sekitar tidak mau diam dan langsung berlarian kerumah tersebut, melihat kejadian itu masyarakat langsung mengamankan tersangka MD dan  EI tindakan masyarakat selanjunya keduanya di serahkan kepada kepolisian sektor Pesisir Tengah.

Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Tengah Komisaris Polisi Feri Anda Eka Putra,SH. Mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M. membenarkan kejadian tersebut bahwa ada sepasang warga bukan suami di serhakan oleh saksi bersama masyarakat.

Dari hasil penyelidikan dan berdasarkan keterangan saksi-saksi berikut keterangan dari kedua tersangka tersebut bahwa  Pelaku MD dan EI mengakui sudah sering melakukan hubungan badan (perzinahan) sebanyak 6 (enam) Kali, mulai bulan Maret 2017 sampai dengan April 2017 di Wilayah Pesisir Barat dan Bandar Lampung,”Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password