AKP Edi Sukamto : Mari Bersama Kita Perangi Narkoba..!!

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Selasa (2/4) pukul 09.30 wib, Kapolsek Ampel Polres Boyolali AKP Edi Sukamto, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Prasetyo menyambangi SMPN 3 Ampel yang terletak di Desa Kembang Kecamatan Ampel yang di sambut oleh Kepala sekolah Ibu Sri Rahayu.

Dalam kunjungannya Kapolsek Ampel disambut juga oleh beberapa guru dan staf SMPN 3 Ampel di ruang Kepala Sekolah, karena sama sama berkomitmen untuk memerangi peredaran Narkoba, maka Kepala Sekolah dan Kapolsek Ampel membuat MOU dan ditandatangi bersama.

Kapolsek bekerjasama dengan SMPN 3 Ampel akan mengadakan penyuluhan dan pembinaan terhadap siswa dan siswi serta seluruh penghuni SMPN 3 Ampel Boyolali.

Pembinaan dan penyuluhan tidak hanya tentang Narkoba tetapi juga tentang kenakalan remaja serta ketertiban dalam berlalulintas terutama para pelajar yang telah mengendarai sepeda motor.

Kapolsek juga menargetkan akan mengadakan MOU dengan Sekolah tingakat SMP dan SMA Se-Kecamatan Ampel agar generasi bangsa terhindar dari bahaya Narkoba.

Karena Narkoba bisa merusak mental para generasi muda bangsa yang harus kita sama sama perangi dan berantas peredaran narkoba,”kata AKP Edi Sukamto.

Peredaran narkoba yang saat ini sudah merambah semua lini lapisan masyarakat, para pengedar dengan berbagai cara dan upaya untuk mengedarkan narkoba, maka mari kita kobarkan perang terhadap narkoba,”tegas AKP Edi Sukamto di hadapan para guru dan siswa.

 

penulis       : Panut Ampel

editor         : Umi Fadila

publish      : Sriyanto

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password