Peringati Hardiknas, Kapolsek Wangon Banyumas Ikuti Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mengenang peristiwa sejarah agar menjadi motivasi dan koreksi bagi para pejuang pencerdas bangsa diantaranya dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Panitia penyelenggara dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang diselanggarakan di Taman Kota Gelora Dewa Wangon dengan rute start dari Taman kota kearah timur hingga perempatan os lalulintas, kemudian melewati Terminal Wangon hingga pertigaan Panggang dan kembali lagi di Taman kota, Minggu pagi (30/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa agar terus maksimalkan partisipasi Polri dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional, karena kita adalah bagian dari hasil pendidikan dan selamanyapun akan membutuhkan pendidikan.

“Peringatan ini hanyalah suatu upaya agar kita generasi penerus bangsa tahu akan susah dan pentingnya perjuangan dalam bidang pendidikan, karena pendidikan adalah jembatan peradaban.”, ujar Kapolsek.

Jalan sehat yang diikuti oleh siswa SD, SMP serta para guru se-Kecamatan Wangon dan kali ini dimeriahkan dengan banyaknya hadiah yang diundi diakhiran acara dengan hadiah utama satu buah mesin cuci.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password