Polsek Jawai Apel Siaga 1 dalam rangka May Day Hari Buruh Sedunia

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Peringatan hari buruh Internasional yang di peringati pada tanggal 1 mei, secara esensi mempunyai makna yang begitu mendalam bagi seluruh rakyat dunia.
Sama seperti halnya di Indonesia dalam memperingati Hari Buruh Internasional bukan lagi hari libur namun hari perjuangan para pekerja yang memperjuangkan hak-hak mereka dengan aksi demo para buruh dan pekerja di berbagai kota di Indonesia yang kembali marak setiap tanggal 1 Mei.
Antisipasi hari buruh internasional yang dikenal dengan Mayday, Sesuai Perintah dari Bapak Kapolri untuk Seluruh Jajaran Polisi Republik Indonesia tidak ada yang libur dan melaksanakan Siaga 1 serta stand by On Call guna menghindari hal-hal yang kemungkinan terjadi Gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Pada Hari ini Senin (1/5/2017) pukul 08.00 wib, Anggota Polsek Jawai Polres Sambas melaksanakan Apel Siaga 1 yang dipimpin Langsung Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P yang dilakukan di Halaman Mako Polsek Jawai dalam rangka Perintah dari Bapak Kapolri melalu Bapak Kapolres Sambas untuk siaga 1 Mayday hari Buruh Internasional.
Dalam arahannya Kapolsek Jawai menyampaikan kepada anggotanya, walaupun di Wilkum Polsek Jawai tidak ada perusahaan namun tetap antisipasi dari kemungkinan kecil yang terjadi, seperti dengan melaksanakan patroli dan monitoring di Wilkum Polsek Jawai serta jaga sikap saat menghadapi masyarakat dalam  melaksanakan tugas anggota.
Mengakhiri arahan Apel pagi siaga 1, Kapolsek Jawai mengajak seluruh anggotanya agar selalu menjaga kesehatannya, dan meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai SOP (Standart Operating Procedure).
Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password