Kapolsek Semparuk Bersama Anggota Lakukan Bakti Sosial Ke Surau Nurrohman

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Senin, (01-05-2017), sekira pukul 09.00 Wib Kapolsek Semparuk Iptu Sami’un Jailani bersama Anggota dan Warga Masyarakat bergotong royong membersihkan Surau Nurrohman yang berlokasi di Dusun Semparuk Sutera Desa Semparuk Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Kegiatan Sosial ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian dan kecintaan Anggota Polri terhadap Tempat Ibadah baik itu Surau maupun Mesjid. Dengan kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan Anggota Polri dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Warga Masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Semparuk. “Kami mengucapkan terima kasih dan merasa senang bahwa Anggota Polsek Semparuk sangat peduli dan bekerjasama untuk bergotong royong membersihkan Surau Nurrohman ini, ujar Pengurus Surau Nurrohman Bpk. Gugum. S.

Ditempat terpisah Kapolsek Semparuk Iptu Sami’un Jailani mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang Dilaksanakan oleh Polsek Semparuk adalah sebagai wujud untuk menjalin tali silaturrahim dan upaya pendekatan antara Polri dengan Warga Masyarakat. Agar Masyarakat mengetahui bahwa Polri juga punya kepedulian terhadap tempat-tempat Ibadah,ucap Samiun.

Berbuat amal kebaikan itu banyak caranya bukan hanya menyumbangkan harta semata, akan tetapi menyumbangkan pikiran, ide kreatif maupun tenaga juga termasuk amal kebaikan. Salah satu contoh dengan Bakti Sosial membersihkan Surau atau Mesjid juga termasuk amal kebaikan. Insyaallah apabila kita laksanakan dengan ikhlas karena Allah SWT, mudah-mudahan kegiatan ini dicatat sebagai amal jariyah kita semua. Terang Kapolsek Semparuk.

Penulis. : Didit H
Editor. : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password