Peringatan Isra Mi’raj di Bumiayu, Personel Polsek Diterjunkan dalam Pengamanan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Djoko Witanto kerahkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan pengajian akbar dalam rangka Peringatan Hari Isra Mi’raj bertempat di Masjid Agung Baiturrohim Bumiayu, Minggu (30/04).

Kegiatan pengajian akbar yang dipimpin oleh KH. Ahmad Mansyur itu berjalan aman dan lancar. Meski cuaca sempat diguyur hujan lebat, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para jamaah untuk hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek Bumiayu sangat mendukung adanya kegiatan pengajian atau acara keagamaan lainnya. Menurutnya, dengan adanya acara keagamaan akan mampu mengarahkan warga masyarakat menjadi insan yang lebih bertakwa. “Dengan menjadi insan yang bertakwa diharapkan masyarakat secara tidak langsung juga mampu menjaga hubungan baik dengan sesamanya sehingga akan menciptakan kamtibmas yang nyata,” kata AKP Djoko.

“Mengingat akhir-akhir ini banyak ditemukan kasus yang mengancam terpecah belahnya persatuan di tengah masyarakat, maka dari itu masyarakat perlu mendapatkan pencerahan jiwa yang lebih agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” imbuhnya.

Sementara itu guna kelancaranselama kegiatan tersebut, sedikitnya sepuluh personel dari Polsek Bumiayu dikerahkan untuk mengamankankegiatan tersebut. (Hms/Pid Bumiayu)

Penulis : Hanum

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password